21 Sept 2010

Pregnancy Books

Berhubung pertama kali hamil, pastinya banyak pertanyaan karena perubahan yang muncul. Mulai dari perubahan fisik sampai emosi. Daku juga pingin banget tau ini-itu, tentang perkembangan janin - kaya apa sih janinnya waktu umur sekian minggu? Tentang perubahan tubuh yang kadang seperti sebaliknya, juga tentang apa yang akan terjadi di bulan-bulan selanjutnya. Banyak cara untuk cari info, salah satunya, karena daku suka baca, jadi cari-cari info dari buku-buku tentang pregnancy.

Naahhhh ini hasil temuan daku yang recommended:


Buku ini ditulis dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti. Sebagian besar pertanyaan di awal kehamilan terjawab di buku ini, misalnya kenapa tubuh berubah dan banyak tips dari penulis. Gambar tidak terlalu banyak, tapi font dan layout buku enak dibaca. Wah daku selesai baca buku ini dalam waktu 2 jam, ini karena penjelasannya simpel dan informatif. Recommended deh :)


Klu buku yang satu ini kayaknya udah melegenda deh hehehe.. Udah terbit dari tahun 1999 dan sekarang keluar edisi yang direvisi. Wah, buku ini tob bgt. Daku suka karena banyak gambar ayng mendukung penjelasan tulisan. Layout buku yang penuh warna juga bikin gak bosen baca walaupun tebalnya sampai 388 halaman!! Malah gak pingin selesai baca deh :) Susah lho carinya, daku sampe pesan dulu di Gramedia dan baru ada sekitar 2 minggu setelahnya. Untuk perempuan yang belum hamil juga rasanya akan menikmati buku ini.

Semoga berguna :)

No comments: