25 Nov 2009

Birthday Brandy

Kemarin daku ulang tahun. Lucu rasanya waktu my parents & my sisters telpon untuk kasih ucapan selamat, biasanya pagi-pagi pasti ketemu mereka dan langsung dicium kanan-kiri. Ulang tahun pertama jauh dari rumah. Kaget karena ternyata facebook menampung banyak ucapan selamat yang baru daku baca hari ini, baiknya teman-teman :)

Kemarin sibuk kerja karena hari pertama ada exhibition, dari jam 5 pagi sampe malam. Tapi tak disangka banyak perhatian yang daku rasakan. Bersyukur karena semuanya. Senang bisa kontak lagi sama teman-teman yang udah lama nggak ketemuan.

Malamnya the husband kasih surprise, I mean it's really really a susprise! Cerita diawali dari percakapan kami waktu awal nikah:

Daku (D): Gimana klu kita punya puppy? Kan lucu, bisa jadi temanku juga *sambil tersenyum memohon*
The husband (H): Nggak!! Kotor, bau, repot!
D: Ih, tapi kan nanti aku yang rawat. Lucu lhoo.. *sambil tersenyum mengancam*
H: Duh nggak deh..
D: Uhhh seballllllllll.. *sambil menlengos pergi*

Tiba-tiba kemarin dia mengajak daku ke rumah teman dokter hewannya dengan alasan mau ambil barang yang ketinggalan, sampe sana malah daku dikasih Brandy, puppy umur 1 bulan 4 hari lucu buangetttt.. Here is the picz:

Tak terasa air mata haru mengalir di pipiku hehehe :p So sweet banget deh the husband.. Thx Jangga, love you :) Surprise bisa punya doggy, tadinya daku pikir nggak akan pernah karena the husband nggak suka. Ternyata..

Kejutan belum berhenti sampai di sana, hari ini daku dapat kabar klu daku menang sayembara menginap di Pulau Umang untuk 2 orang. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Senang skali. Padahal baru 2 hari lalu daku bilang ke the husband pingin beli voucher di travel agent untuk menginap di sana, udah lama kepingin banget lihat Pulau Umang. Oh God, senang skali!! Daku share yah ceritanya nanti.. (belum tau kapan waktu menginapnya hehe..)

Kemarin ada teman-teman yang baik hati, membuatkanku puding coklat dan mengantar dari ujung Jakarta waktu jam macet-macetnya Jakarta. Ada teman-teman dan saudara yang telpon untuk memberikan doa-doanya. Wah, baik sekali semuanya. Terima kasih Tuhan. Pingin ulang tahun lagi nih jadinya hehehe..

Wah senangnya :)

No comments: