3 Nov 2009

Mohon Kekuatan Untuk Memaafkan


Tuhan Yesus, melalui kuasa Roh Kudus,
masuklah ke dalam ingatan saat aku tidur.
Luka-luka dalam diriku karena aku sendiri,
sembuhkanlah luka-luka itu.
Luka-luka yang aku derita karena orang lain,
sembuhkanlah luka-luka itu.
Semua persahabatan dalam hidupku,
yang telah dirusakkan dan aku tidak menyadarinya,
pulihkanlah persahabatan-persahabatan itu.
Tetapi Tuhan, bila aku harus pergi kepada seseorang,
karena dia sedang menderita karena perbuatanku,
bawalah orang itu ke dalam kesadaranku.
Aku hendak memaafkannya dan aku mohon untuk dimaafkan.
Hilangkanlah segala bentuk kebencian yang mungkin ada dalam hatiku, Ya Tuhan,
dan penuhilah ruang yang kosong dengan cinta-Mu.
-Doa Kemurnian Hati-

1 comment:

Anonymous said...

Thanks to your blog. Will try it and Hopefully He can wash away the pain. Keep writing......