4 Jan 2010

Ceritanya berbahasa Inggris, namun akan tetapi..

Akhir-akhir ini daku sering ketemu orang-orang yang nekat berbahasa Inggris.

Malam, waktu menunggu film mulai di dalam studio di sebuah bioskop di Jakarta Barat..

Tetangga 1 (T1) : Duh, lama amat sih nih mulainya! Telat banget ya? Klu bgini harusnya diburning dong ya, jadi pan kita bisa makan dulu!! Laper nih.. *sambil ngomong ke temannya*
Tetangga 2 (T2) :Yeee.. diburning, bukan tau!
T1 : Lha, trus apa? Itu loh maksud gue dikasih tau dulu gituh ke kita klu filmnya akan telat mulainya
T2 : Iya, itu mah namanya ditraining *dengan nada sok tau abisss*
Daku & The Husband (D & H) : ??!!*^&(()#$@ hayaaahhhhh.. *sambil berpandangan menahan tawa*

---------------
Waktu lagi bersih-bersih sama cleaning service di kantor..

Cleaning Service (CS) : Mba, saya istirahat dulu ya, nanti saya terusin lap-lapnya, istirahat cuma 1 jam kok mba
Daku (D) : Jadi nanti kita lanjut jam berapa, mba?
CS : Pasti out time kok mba, 1 jam dari sekarang!! *sambil melambai & tersenyum PD*
D : *senyum-senyum aja, sambil mikir.. hmmm bukannya on time yak?*

---------------
Di sebuah toko di mall udah deket-deket akhir tahun 2009..
Tante-tante (T) : Mba, saya mau baju yang di depan itu tuh mba.. *sambil nunjuk-nunjuk*
Pramuniaga (P) : Oww, itu udah abis, bu.. Model lain, mungkin?
T : Ahh, nggak kok orang saya liat masih ada! Itu tuh di bawah tulisan New Year itu..
P : Hah, New Year, bu? Yang mana ya, bu?
D : *penasaran juga tuh baju yang dimaksud itu baju apaan? khusus new year, gitu? jadi ikutan celingukan*
T : Iya itu tuuuuuhh di sana..
P : Oww, maksudnya New Arrival yah, bu?
T : Iya, itu kan ada, apa saya bilang!! *masih nggak sadar klu salah ngomong*
Apa nggak lebih baik pakai Bahasa Indonesia aja ya? hehehe..

No comments: