12 Jan 2010

Swimming Lesson - Day 1

Dalam rangka memenuhi salah satu resolusi 2010, kemarin daku mulai les renang. Ternyata susah cari tempat les renang untuk dewasa (hehehe..) kebanyakan hanya untuk anak-anak sampai usia 13 tahun. Akhirnya daku dapat info tentang dr. Vera Swimming School dan kebetulan ada di dekat rumah.

Jadi kemarin daku diajar Kak Yanti. Muridnya ada 2, daku dan Michelle yang umurnya.. hehe.. umurnya hehe.. 4 tahun!! Halahhhhh.. Yah, agak malu sih, tapi ya sudahlah. Daripada terus-terusan nggak bisa. Ingat resolusi!! Daku merasa cocok dengan Kak Yanti, instruksinya jelas dan selalu memotivasi daku yang telat belajar ini hehehe :) dr. Vera Swimming School ini memang terutama untuk anak-anak. Daku dapat kartu kehadiran yang harus diisi tiap les dan klu sebulan les terus, nanti dapat sticker rewards huahuahuahua..

Hari pertama, daku belajar bubble - cara buang ambil nafas di dalam air. Susah lho ternyata. Daku juga mulai belajar gaya katak, kemarin baru mulai dari kaki. Pas dikombinasi antara kaki & napas (sambil pegangan pelampung pastinya) daku jadi bingung hahahaha.. Nggak sinkron deh. Tapi diakhir-akhir jam les, I'm getting better, cieeeehhh.. Target 1 bulan udah bisa nih gaya katak. Smangaaaaaaaaaaaaattt..

Habis berenang badan rasanya enak banget & kelaparan. Katanya sih karena berenang butuh energi banyak, oh yaaa? Asik juga ya klu udah bisa berenang, nggak perlu susah-susah panas-panasan buang kalori, tinggal berenang aja hehehe..

Tadinya berharap ke Pulau Umang udah bisa berenang, tapi kayaknya belum lancar nih hehehehe.. Btw, ke Pulau Umang tinggal seminggu lagiii.. asssyiiiiiiiiiiiiiiiikkkk asiiikkkk asssiiiiikk :) Senangnya..

2 comments:

Unknown said...

Boleh tau biayanya? Waduh, udah naik jauh kli ya?

Lanovia said...

Wah, maaf saya udah lupa bgt nih hehe bisa call ke Dr. Vera swimming course, googling aja ya.. Recommended bgt loh!