31 May 2010

Argh..


Update: Thx God semua udah back to normal :) daku cuma melakukan yang biasa dilakukan, gak pake apa-apa yang baru dan berdoa biar kulit mukanya gak tambah ajaib. Terkabul!!! Lega banget deh.. Harus lebih hati-hati lagi niy, apalagi cuaca lagi eror begini. Thx God :)

Akhir-akhir ini kulit muka daku lagi eror. Kering & keluar bentol-bentol kecil, seperti ada flek dan kasar. Jadi kelihatan kusam. Arrgggghh sebal. Lagi bingung apa penyebabnya:
- apa karena sering berenang trus kena kaporit?
- apa karena kepanasan? akhir-akhir ini kan puanasnya luar binasa
- apa karena stress? hmmm yg satu ini kayaknya sangat tidak mungkin, I'm OK.. bener deh!! kecuali daku gak sadar klu lagi stress.. gak mungkin ya?
- apa karena salah makan?
- apa karena udah tambah tua?
- apa karena kena-kena rambut? (daku lagi jarang ikat rambut)
Arrgghh jadi ini kenapa doooonggg?

Untung gak ada jerawat dan gak horor-horor amat. Tapi teteup aja, sebelumnya gak pernah pusing sama urusan ini. Gak pernah consider untuk pakai perawatan muka yang banyak macamnya dan mahal juga. Daku cuma pakai Olay (udah belasan tahun) dan bedak bayi Johnson. Kenapa sekarang Olay jadi gak bagus ya?

Tapi karena kejadian ini, daku jadi consider untuk pakai face moisturizer lain. I've tried:
- The Body Shop, Vitamin E. Kulit muka jadi kering, mengelupas. Gak cocok.
- The Body Shop, Wise Woman. Kulit muka jadi berminyak. Gak cocok.
- SK II, Facial Essence Treatment. Baunya ampun-ampunan sampe gak berani coba ke muka, mahal sangat. Klu bisa jangan deh, klu muka OK dompet gak OK hehe..

Deadline sampai Jumat ini, klu masih kacau daku mau ke dokter aja deh. Klu makin parah, bisa gawat urusannya. Semoga cuma karena pergantian cuaca aja, jadi bentar lagi balik ke normal. Semoga!!

No comments: