31 May 2010

Long Weekend

Minggu lalu liburan dari Jumat - Minggu. Duh, kebayang gak sih libur panjang begitu?!! Senang tak terkira.. Ini cerita tentang long weekend kemarin.
Jumat
Daku & the husband makan Hanamasa. Ceritanya ini dalam rangka pake voucher gratisan hadiah dari majalah. Jadilah kami makan buanyak buanget. Dari mulai aneka rasa sosis, daging-dagingan, sea food sampe yang direbus-rebus macamnya sayuran, telur, baso, duh banyak banget deh. Belum lagi robatayaki, sate-satean dari sate ayam, ampla sampe cumi. Duh yummy banget deh ah. Tapi setelah itu, rasa bersalah mulai muncul hehehe.. Ya iyalaahh udah susah-susah buang kalori eh menggila dengan all you can eat. Oiya, tempuranya enak, tapi mesti special request dan siap-siap tunggu lama :) Lebih enak lagi karena gratis hehehe..

hmmm.. gambarnya gak seenak aslinya, duh maaf ya amatiran fotografernya dan pake kamera dari mobile, jadi ya alakadarnya :p Pulang dari Hanamasa, daku beli tempat lilin cantik banget. Lagi diskon dari Rp100.000,- jadi cuma Rp28.750,- :)

Trus jadi upik abu deh, cleaning day yang maju 1 hari (biasa hari Sabtu) setelah semua bersih, daku nonton DVD. Waaaahhh asik banget liburan bgini :)

Sabtu

Ada teman the hubs yang menginap di rumah (dia dari Samarinda) datang dari kemarin malam. Daku sempat ke pasar dan beli macem-macem, nasi campur, siomay, nasi kuning, strawberry, sampe kue talam. Siangnya daku berenang di TA, bareng mom & my sist. Enak banget setelah berenang, rasa bersalah kemarin abis all you can eat bisa hilang sdikit hehehe tapiiii teteupp aja setelah berenang kami makan-makan, aaaaaaaaahhhh..

Kami coba XXL Crispy Chicken di Shihlin:

Jadi Shihlin ini punya menu yang katanya street snack terkenal di Taiwan sono. XXL Crispy Chicken adalah the most popular menu. Ternyata ini adalah dada ayam tanpa kulit yang digoreng tepung lalu dibalur bumbu asin-pedas. Rasanya.. Yaaa mirip-mirip nugget tapi super besar hehehe.. Biasa aja ahhhh..

Lanjut makan Mie GM. Dan setelah itu lanjut ke toko roti (I swear, kebetulan lewat, gak direncanakan!)

Duh roti-roti & pastry ituuu, menggoda banget!! Ternyata mereka juga bikin dorayaki rasa aneh-aneh. Kami pesan Dorayaki Sweetkittie, yang ternyata isinya cream cheese, strawberry, nuttela, chocolate. Semua dicampur. Tapi ternyata.. Enakk lho.. Apalagi masih anget-anget :p
Ini waktu adonan dorayaki baru dituang:

Gak lama udah mulai matang & warna coklat. Wanginya ituh lhoo.. hmmmmmm.. :
Lalu dibuat sesuai pesanan:
Tadaaaaaa.. jadi deh:
Duhh.. Kok malah jadi banyak bgini sih makannya?

Waktu lagi jalan-jalan, gak sengaja lihat clutch lucu. Lihat deh gantungan seperti gelang di ujung tas, wahh it's funtastic (hehe lebay yahh gue..) enak banget bisa dicangklongin di tangan, lucu. Ternyata juga ada talinya!!

Daku juga beli bando lucu ini. Hitam semua tapi stylist, lihat deh pita berendanya. Simpel tapi manis. Like it!!
Dan semuanya gak lebih dari Rp26.000,-

Minggu

Sengaja bangun pagi, ajak tmen the hub makan Mie Asui yang maknyus itu. Kami dapat pas mangkuk terakhir, setelah itu habis. Emang rejeki gak kemana deh hehehehe.. Setelah itu, kami coba ke Blitz baru di Central Park. Jadi nonton Prince of Persian deh :) Bagus!!

Sebelum pulang kami sempat beli bakpao unik, bakpao dengan topping macem-macem dan isi aneh-aneh.

Juga roti Jepang, namanya Hoishi. Our fave: Hoishi Toast. Roti bakar ala Hoishi yang rasanya gurih tapi manis tapi empuk, campur-campur dan enak banget!!

The hubs beli lepet waktu makan mie. Lepet udah susah banget dicari. Nah pas lagi ada, menggila lah dia dengan beli 10 biji!! Duh sapa yang mau makan coba? Yang ada daku bagi-bagi aja deh ke petugas sensus penduduk yang dateng sorenya.

Entah kapan lagi nih bisa menikmati long weekend. Duhhh kurang rasanya.. :)

No comments: