18 May 2010

Malaysia - Part 2 (end)

Kota kedua yang kami kunjungi adalah Kuala Lumpur. Gak banyak jalan-jalan karena tujuan utama adalah untuk berobat. Tapi teteup wisata kuliner dan jalan-jalan sedikit ke tempat-tempat dekat hotel. Foto di atas diambil waktu kami makan di resto BBQ, menu utamanya Chicken Rice yang emang enak buanget dan murah meriah. Seporsi cuma RM5 :) Mie rebusnya juga enak buanget. Recommended deh. Resto ini ada di Jalan Ipoh dekat Damai Service Hospital.

Jalan Alor juga recommended untuk dikunjugi untuk wisata kuliner. Kami juga sempat ke KL Tower dan ke mall-mall di daerah Bukit Bintang (dekat hotel.) Hehehe.. Karena gak ke banyak tempat, jadi hanya bisa share ini deh :)

Vincci

Asyiknya, daku beli 4 pasang Vincci yang ternyata harganya cuma setengah dibanding Vincci di Jakarta :) Whhoooaaaaa.. Bisa gila! Rasanya pingin beli lebih dari 4 pasang, tapi bawanya gemanaa? Secara yaaa, naik Air Asia dengan bagasi terbatas. Ahh sebal :(

I love Vincci shoes, soo muchh :) Modelnya cantik enak dipake pula dan yang paling penting, harganya bersahabat hehe.. Tapi sebelnya, tag harga yang biasa ditempel di bawah sepatu suka susah dilepas. Yang ada jadi begini deh:

Enak banget belanja Vincci di Malaysia, banyak pilihan, size juga banyak stock, jauh lebih murah dan pas kemarin itu lagi ada tambahan diskon dalam rangka Mother's Day & special discount untuk HSBC Cardholder. Asyyyik buanget!! Andai aja Vincci cari bahan tag harga yang gampang dilepas, pasti daku bakal lebih cintaaaa lagiiii ahahahahaha :)

No comments: