3 May 2010

Yeiiyyyy :)

Di tengah hari yang bikin daku gak bersemangat, tiba-tiba daku dapat msg di inbox. My long- awaited books yang susah-banget-dicari-kemana-mana-akhirnya-kutemukan datang jugaaaa :) Jadi ceritanya, ada satu rekomendasi buku yang katanya bagus banget: Berjalan Di Atas Air (Anthony De Mello) dari seseorang, udah dicari kemana-mana tapi gak ada stok. Sempat daku ketemu di satu toko buku, tapi harganya, ya ampun: Rp52.000,- untuk buku 190 halaman ukuran kecil, hmmm.. Itu mah muahal abiss..

Pas lagi browsing, daku coba cari ke toko buku online dan ternyataaa mereka punya stok, yang lebih menggembirakan adalah harganya yang cuma Rp39.500,- ada diskon pula, jadi Rp33.575,- Whoaaaaaaaaaaaa.. Langsung deh daku pesan. Pas ada juga satu buku yang lagi mau dibeli: Have A Little Faith - Mitch Albom dan harganya juga pake diskon. Lumayanlah, diskon sekitar Rp8.000,- dari publish price di toko buku.

Pengalaman beli buku online ini sangat menyenangkan hehehe selain karena diskon, mereka juga punya stok untuk buku-buku lama dan cara pembayaran yang cash on delivery nggak bikin khawatir pembeli. Kita juga bisa selalu check proses pembelian buku dengan telpon ke kantornya. Highly recommended. Please go to http://www.inibuku.com/

I'm happy :)

No comments: