25 Aug 2009

Jeans!!


Jeans. The most comfortable cloth ever!
Masalahnya ya, susah banget cari ukuran sekaligus model yang pas. Kalau modelnya ok, ukurannya nggak pas. Entah kepanjangan, pinggangnya kurang kecil atau besar. Tapi kalau ukurannya pas, ehhh modelnya ajaib. Jadi susah banget deh cari jeans yang pas. Susah buanget!!
Pernah juga daku ke toko jeans merk termahal se-Jakarta, dengan harapan cutting & segalanya bagus. Tapi ternyata, begitu-begitu juga. Padahal harga satu jeans bisa hampir Rp1jt, tapi waktu itu terpikir untuk coba demi dapet jeans yang bagus dan awet, toh jeans kan sering dan selalu dipakai. Wah, nggak jadi deh, nggak worth it.
Nah, kemarin ini pas lagi jalan-jalan, nggak sengaja ketemulah satu jeans warna abu-abu yang modelnya nampak bagus dan yang paling penting.. harganya bersahabat! Hehehe.. Jadilah dicoba dan ternyata lagiii.. ukurannya juga enak. Wahhh, lucky me :) Akhirnya..
Tapi nihh, ada tapinya..
Pas udah mau bayar, baru sadar kalau resleting'nya nggak bagus. Itu lho, resleting yang suka turun-turun sendiri kalau pas lagi dipakai. Duh, sebel banget deh :( Jadilah daku cari lagi nomor yang sama tapi resletingnya yang lebih bagus. Eh, pas dicoba ternyata ukuran panjangnya nggak sama!! Ada-ada aja deh. Padahal nomornya persis sama. Coba cari lagi yang lain, ternyata ukuran pingganya beda. Ampun. Pas tanya sama yang jaga toko, katanya "Maklum mba, buatan lokal!" Lhaaa, emang klu buatan lokal boleh sembarangan begitu ya?
Setelah dengan penuh perjuangan, pantang menyerah, akhirnya dapet juga nomor yang sama tapi ukuran dan resletingnya bagus. Seneng bgt!! Mana waktu itu mall lagi rame-ramenya pula, antri di fitting room aja sampe lama banget. Jadi beli satu jeans itu kira-kira satu jam deh.. Walahh.. Bener-bener.. *sambil geleng-geleng kepala*

No comments: