2 Oct 2009

Mati Lampu.. huhuhu..

Jam 8 malam waktu Jakarta Barat. Mati lampu dari tadi sore (dan katanya masih sampe tengah malam oh tidak..) The husband masih di jalan pulang dari luar kota, jadi terdamparlah daku di toko roti sebuah mall terdekat, yaa daripada sendirian di rumah gelap gulita. Toko rotinya rame deh..

Gaya hidup jaman sekarang: kumpul-kumpul di toko roti (yang sering disebut cafe hehehe..) sambil memesan apa aja dah (minum kek, roti kek, cap cay kek) yang penting boleh duduk manis dan dikasih password teknologi yang disebut WiFi.
Daku coba mengintip, dari sekian banyak laptop yang berpendar, ternyata para laptoper (pemakain laptop hehe..) hanya membuka gambar-gambar tak jelas dan melihat-lihat workbook Excel yang kosong melompong. Malah ada yang cuma menatap gambar di desktop'nya doang :p
Hehehe.. Jadi ternyata acting doang dong sama laptop'nya :)
Eh, ada juga sih yang kayaknya lagi heboh kejar d-line hehehe.. Terlihat dari wajah panik dan kedahsayatan jari-jari yang menari di atas laptop sambil menyalin sesuatu dari buku tebal di depan mata hehehe.. Untung kerjaan daku udah kelar *menarik nafas lega, selega-leganya*

Yah beginilah gaya hidup orang-orang yang disebut: anak muda di Jakarta raya tercinta. Dan beginilah gaya hidup PLN yang tanpa merasa berdosa mengentikan pasokan listrik ke rumah-rumah huhuhuhu..

Kangen ih, pingin post-post di blog :) Ada untungnya juga ya mati lampu hehe..

No comments: