5 Oct 2009

Off To China Part 1 - 10 jam di Kuala Lumpur

Perjalanan ke China dimulai dengan transit di Kuala Lumpur, Malaysia (15/9) semalam. Kami tiba di bandara Kuala Lumpur sekitar jam 21.00 dan ribet dengan urusan imigrasi & pemeriksaan H1N1. Ternyata wabah flu babi jadi perhatian besar di negara tetangga ini. Ada kamera yang bertermometer untuk mendeteksi klu ada penumpang yang demam (indikasi awal flu babi.) Salut juga sama cantik & bersihnya bandara mereka & prosedur yang jelimet tapi bikin merasa aman. Hmmm.. Berharap banget deh, Soekarno-Hatta juga bisa bgini, mudah-mudahan.

Bahasa Melayu di Malaysia terkadang bikin geli hehe.. Misalnya ada Toilet yang disebut Tandas, klu di Indo kan Tandas berarti Habis. Jadilah sepanjang jalan senyum-senyum baca istilah bahasa Melayu.

Kami suka banget sama hotel Pullman. Lihat di foto deh, interior kamarnya unik dan suasana hotelnya juga menyenangkan. Daku juga suka banget sama packaging toiletries mereka, unik. Boleh nih 2 malam di sini hehehehe.. Tapi kami harus berangkat ke bandara jam 06.30 besok harinya, pesawat ke Kunming, China berangkat jam 09.00. Masih pingin menikmati keindahan hotel cantik ini :)

Kapan ya bisa jalan-jalan ke Malaysia? Hmm.. next destination liburan ahhhhhh!!

No comments: