2 Oct 2009

Tentang Project Baru

Tadi baru kebagian tugas baru (padahal tugas-tugas sebelumnya belum rampung.. huhuhu.. ) Jadi ceritanya ada tokoh dari Thailand yang terkenal dengan ajaran mengenai Human Values'nya. Ajarannya ini diterapkan di sekolah tempat daku kerja dan dia akan datang 2 Des ke Jakarta. The big boss mau ngadakan seminar dengan si tokoh sebagai speaker dan daku responsible atas suksesnya seminar ini. Nahhhhhhhhh masalahnya adalah:

1. Daku lagi fokus ke project calendar 2010 dan digital board yang nampak tiada akhir, sangat membutuhkan perhatian khusus dan daku sebagai orang yang kurang kreatif lagi agak kehabisan ide dengan bentuk desain yang dibutuhkan.. hmm.. mungkin ada yang ingin menyumbangkan idenya atau duitnya buat daku belanja (ngawur..)
2. Target audience'nya 400 orang. Banyak ya bow.. Gemana carinya?
3. Berdasarkan data statistik di sekolah, 60% murid dan orang tua beragama Kristen. Nah si tokoh & ajarannya ini lebih berat ke ajaran Budha. Bukan SARA ya, tapi kenyataannya susah lho menyambungkan ajaran-ajaran agama yang berbeda. Akankah mereka tertarik mendengarkan ajaran agama lain? Nahh ini dia tantangannya, gemana ya cara meyakinkan orang-orang ini untuk datang ke seminar? Agak puyeng memikirkannya..
4. Budgetnya bow.. Nampak daku & team kudu cari-cari sponsor lagi nih, di waktu yang sudah sangat mefet berat. Hmm.. the big bos sih emang sukanya mendadak dangdut melulu deh!! Udah berapa project yang bikin ketar-ketir gara-gara kurang planning!! FYI aja deh, ada event 3 minggu lagi (proposal aja blm kelar dibikin) yang target sponsornya Rp550jt.. alamakjannnn.. gimana daku & yang lain nggak puyeng? Bagaimana cari sponsornya? Makanya nih daku jadi jarang nulis blog, uh padahal hasrat hati begitu besar!!
5. Kondisi orang tua murid di sekolah tempat daku kerja rada unik, lebih tepatnya nyebelin.. (duh maap) kebanyakan dari mereka kurang respon dengan kegiatan sekolah, bahkan klu bagi raport aja itu orang tua nggak suka datang! Belajar gila ya.. Mungkin gaya hidup orang tua jaman sekarang kali ya: sibuk forever.

Yah anyway, mau gemana lagi?! Namanya juga daku ditugaskan, yaaa harus berusaha seusaha-usahanya deh supaya achieve target. Itu semua yang masih jadi pikiran daku, mudah-mudahan nanti ada ide bagus yaa!! Amin. Dianggap sebagai tantangan deh. I'll post the update 'bout the project. Minta doanya.. Seminarnya sukses!!

No comments: